Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Wakapolres Lingga Membuka Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

LINGGA, Sumutrealita.com  - Dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat yang meresahkan, Polres Lingga gelar Latihan Pra Operasi (LatPraOps) Pekat Seligi 2020 yang dilaksanakan di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Sabtu (14/11/2020).

LatPraOps Pekat Seligi 2020 itu dibuka oleh Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, S.Ag dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lingga dan Personel yang terlibat Operasi Pekat Seligi 2020 Polres Lingga.

Dalam sambutannya Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, S.Ag mengatakan dilaksanakan Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020 ini dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat yang meresahkan di wilayah hukum Polres Lingga.

Wakapolres Lingga mengharapkan agar dalam pelaksanaan Operasi supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dan terkait adanya penindakan agar anggota yang terlibat melakukan dengan cara humanis,persuasif dan jangan ada tindakan arogan,”tutup Wakapolres Lingga.

Kegiatan Operasi Pekat Seligi 2020 akan dimulai pada tanggal 15 November 2020 sampai dengan 04 Desember 2020.

Adapun Target Operasi Pekat Seligi 2020 yakni Premanisme, Perjudian, Narkoba, Miras, C3 ( Curas, Curat, Curanmor ), Percaloan, Pornografi dan Petasan Ilegal yang meresahkan masyarakat menjelang Pemungutan Suara pada Pilkada Serentak 2020.

    (Humas/Eny)


Post a Comment

Disqus