/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Diakhir bulan November 2020 sebanyak 357 orang yang terkonfirmasi Covid dengan rincian 70 orang dalam perawatan, sebanyak 269 telah sembuh dimana sebelumnya 264 orang dan 18 orang meninggal dunia.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 30 Nopember 2020 hingga pukul 12.00 Wib, Senin (30/11/2020) melalui group WhatsApp.

Lanjut Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong  dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Hari ini, angka warga Konfirmasi Covid kembali bertambah 5 orang namun ada juga 5 orang yang sembuh dari Covid-19, Untuk data update Covid -19 Kabupaten Asahan hari ini ada 357 orang yang Terkonfirmasi, sebanyak 70 orang dirawat, 269 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal dunia, ” jelas Hidayat.

Hidayat yang saat ini menjabat Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan – bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul. (DS)

 

Post a Comment

Disqus