/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Sipil (KORPRI)  ke 49 Tahun 2020 , Senin (30/11/2020) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan.

Dalam upacara ini, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, Perwira Upacara M..Azmi Ismail dan Komandan Upacara Ardiansyah Putra Pane, SSTP, peserta upacara diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Pj. Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi  mengucapkan Selamat HUT Korpri ke 49 dengan harapan momentum Hari Ulang Tahun Kali ini dapat meningkatkan Kinerja ASN  sebagai anggota Korpri yang hadir dutengah masyarakat Kabuoaten Asahan untuk memberikan karya pengabdian dan Pelayanan Prima dengan sepenuh hati.
 
John Hardi juga mengatakan bahwa peringatan HUT Korpri ke 49 kali ini bertepatan dengan pandemi Covid 19 yang melanda bangsa dan Negara RI Khususnya Kabupaten Asahan ditambah lagi pada tanggal 9 Desember 2020 Segenap Komponen di Kabupaten Asahan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak untuk menentukan Pemimpin di Kabupaten Ini 5 tahun kedepan.
 
Dalam arahanya ,John Hardi juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan kode etik Profesi serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan Daerah Kabupaten Asahan, terlebih dengan mewujudkan jiwa korps sebagai sarana mempersatukan bangsa.
 
“Saya juga  ingin menyampaikan salam dan apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, pada era normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi disegala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar John Hardi.

Selain itu, John Hardi juga mengajak, segenap anggota Korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.
 
“Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat, sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan,” kata John Hardi.
 
John Hardi juga mengatakan bahwa ASN harus optimis menatap masa depan, percaya diri, menghadapi tantangan global, kuncinya adalah harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat menuju indonesia maju.
 
“Saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota Korpri lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan  selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara Khususnya di Kabupaten Asahan,” tutupnya.(DS)
 

Post a Comment

Disqus