Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu  Menyelenggarakan Debat Publik Putaran II

 

LABUHANBATU,  Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menggelar debat  publik putaran II pasangan calon bupati/wakil bupati Labuhanbatu yang disiarkan langsung Efarina TV mulai pukul 15.00 WIB, bertempat di Grand Santika Diyandra Hotel Medan, Minggu (29/11/2020).

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi menjelaskan rencana akan dilaksanakan di salah satu hotel di Rantau Prapat namun   alasan di  pindahkan penyelenggarakan di Medan menghindari kerumunan massa pendukung para Paslon.

 “ Ketiadaan event organizer (EO) dan untuk menghindari  kosentrasi massa di Labuhanbatu juga menjadi alasan debat alihkan  dilakukan di Medan,” katanya Wahyudi.

Dalam debat  publik yang diselenggakan  KPU Labuhanbatu dari INews TV  beralih ke Efarina dikarenakan siaran Efarina TV dapat ditangkap menggunakan parabola. Masyarakat Labuhanbatu menyaksikan  dengan jelas, 

“ Sebelumnya, pada debat pertama pemilihan INews TV sebagai penyelenggara siaran langsung mendapat kecaman luas dari masyarakat karena siarannya tidak dapat dijangkau di Labuhanbatu,” jelas Wahyudi.

Debat Publik putaran ke II Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada hari Minggu tanggal 29 September 2020, bertempat di Grand Santika Diyandra Hotel Medan berlangsung selama dua jam dimulai pukul 15.00-17.00 WIB dengan pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian. (BS) 


Post a Comment

Disqus