Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Buka Pelatihan Saksi Pilkada 2020, Lis Darmansyah : Pasangan WS-RH Dapat Mensejahterakan Masyarakatnya


NATUNA, Sumutrealita.com - Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah Darmansyah mengatakan sangat optimis dan yakin Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Natuna. 

Hal itu disampaikan oleh Lis Darmansyah saat membuka pelatihan saksi Pilkada 2020, di Hotel Trend Central Natuna, Jum'at (6/11/2020).

Pada kesempatan itu Lis Darmansyah juga menyebutkan partai PDI-Perjuangan memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 2 ini dari berbagai sudut pandang, baik dari rekam jejak maupun karakter keduanya.

"Keduanya memiliki keahlian yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena sesuai dengan karakteristik dan potensi wilayah yang dimiliki Natuna," ungkapnya.

Lis Darmansyah menyebutkan WS-RH sama-sama besar dan lahir di Natuna, sehingga mereka tahu betul permasalahan masyarakat dan tau apa yang dibutuhkan untuk kemajuan daerah, sehingga tidak meraba-raba seperti calon yang baru tinggal di Natuna.

"PDI-Perjuangan juga melihat WS-RH memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya, untuk itu kami tidak ragu mengusung mereka maju di pilkada ini," ungkap Lis.

" Saya juga yakin, ditangan WS-RH, kesejahteraan masyarakat akan jauh meningkat dari sekarang ini, mengingat banyaknya partai penguasa yang mengusung mereka," sambung Lis Darmansyah mantan Walikota Tanjungpinang. (Nard).

Post a Comment

Disqus