Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan bahwa Pemkab Labuhanbatu akan komitmen untuk menekan angka gizi buruk. Hal itu dilakukan dengan memberikan bantuan gizi buruk/kurang gizi kepada anak balita.

Bantuan gizi buruk itu diberikan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada 50 orang anak balita  di Aula Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/1/2020).
Pemberian bantuan gizi buruk itu, Bupati Labuhanbatu didampingi Kadis Pangan H. Syarifuddin Harahap, SP dan Kadis Kesehatan H. Kamal Ilham, SKM.
“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pangan yang telah memfasilitasi acara ini, demikian juga kepada Dinas Kesehatan yang telah berhasil menekan angka gizi buruk di Kabupaten Labuhanbatu,” katanya.

Ia menyebutkan kepada ibu-ibu penerima bantuan tersebut bahwa bantuan tersebut jauh dari kata kurang namun beliau berjanji kedepannya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak di Labuhanbatu.
Ibu-ibu penerima bantuan juga mendapat bantuan uang transportasi yang diberikan oleh Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi.
Pemkab Labuhan Batu, katanya, akan terus berupaya memperhatikan masyarakat baik di bidang kesehatan maupun juga pendidikan karena saat ini Pemkab Labuhanbatu punya program beasiswa untuk yang tidak mampu.
(BS)

Post a Comment

Disqus