/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan menerima audiensi pengurus Jeep Asahan Club (JAC) Kabupaten Asahan, Rabu (5/2/2020) diruang kerja Bupati Asahan.

Kehadiran pengurus JAC langsung diterima oleh Bupati Asahan,H.Surya BSc yang didampingi oleh Plt Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Ketua JAC, Tuslan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audiensi dari pihaknya. 

Tuslan juga mengatakan bahwa audiensi yang dilakukan dalam rangka pelaksanaan Event Offroad merebutkan piala Bupati Asahn, Kapolres Asaha dan Dandim 0208 Asahan yang rencananya akan dilaksanakan di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau pada tanggal 16 sampai dengan 19 April 2020.

Masih kata Tuslan bahwa selain pelaksanaan Ofrroad pihaknya juga berencana akan melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar kegiatan berlangsung.

"Event Offroad ini akan merebutkan piala Bupati Asahan, Kapolres Asahan,dan Dandim 0208 Asahan dengan hadiah utamanya sebuah sepeda motor," kata Tuslan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan event Offroad dan bakti sosial yang akan dilaksanakan JAC di Kabupaten Asahan.

" Pemerintah Kabupaten Asahan akan tetap selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang memberikan danpak positif bagi masyarakat," kata Bupati Asahan.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan Berpesan kepada panitia agar nantinya dalam melakukan penilaian dapat mengedepankan prinsip keadilan.

" laksanakanlah penilaian dengan prinsip keadilan, jangan lakukan penilaian berdasarkan kepentingan, junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaanya,"  kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa untuk pelaksanaan penyantuan kaum dhuafa saya berharap panitia melakukan koordinasi dengan Camat dan Kepala Desa di sekitar lokasi pelaksanaan Event. (DS)

Post a Comment

Disqus