Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
-  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi melakukan silahturahmi dengan Tomas,Toga, dan masyarakat Kecamatan Panai Hilir Sei Berombang yang dilaksanakan di halaman Yayasan Ki Hajar Dewantara, Kamis (6/2/2020).

Dalam kunjungannya itu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan membangun dan menata bangunan yang ada di Sei Berombang sehingga  menjadi salah satu kota yang indah di Labuhanbatu.

Adapun  program pemerintah Kabupaten Labuhan Batu  untuk kesejahteraan masyarakat di Sei Berombang, diantaranya pembangunan Rumah Layak Huni bagi nelayan, program kesehatan dengan BPJS PBI yang dibiayai APBD dan banyak lagi program yang bisa memberikan arah terbaik bagi masyarakat setempat.

Selanjutnya pembangunan yang merata dari kota hingga ke pelosok desa, pembangunan itu harus di rasakan sepenuhnya oleh masyarakat Sei Berombang, terutama penataan pembangunan, seperti penataan pembangunan perumahan dan juga pasar, jika bangunan di sini tersusun rapi mudah-mudahan akan mengurangi musibah kebakaran yang kerap terjadi di daerah ini,terlebih menjelang hari-hari besar.

“Insya Allah jika Kedepan saya bisa memimpin kembali Labuhanbatu ini, Pembangunan pembangunan seperti jalan akan kita bagi ke kecamatan Panai hilir ini, agar tidak ada lagi jalan yang rusak dan tentunya mempermudah masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian,” jelas Andi Suhaimi.

Di tengah acara silaturahmi ini, Bupati Labuhanbatu membuka peluang bagi masyarakat untuk menyampaikan ide dan aspirasinya melalui sesi tanya jawab terkait kebutuhan dan kepentingan yang bisa membawa kemajuan bagi daerah tersebut.

Salah seorang etnis Tionghoa Alay pada acara tanya jawab, sangat mengapresiasi dan memberikan doa restu kepada Andi Suhaimi untuk memimpin kembali Labuhanbatu.

“ Sebelumnya, atas nama masyarakat etnis Tionghoa kami menyatakan, kami adalah NKRI yang siap membela bangsa ini dan membangun daerah ini,” katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas perhatiannya kepada etnis Tionghoa, beberapa waktu lalu ketika mereka tertimpa musibah kebakaran dan hari ini karena perhatian dan bantuan dari pemkab sudah rampung  bangunan tersebut berdiri kembali.

(bs)

Post a Comment

Disqus