/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM memimpin rapat pembahasan persiapan Hari Jadi Kota Tebingtinggi yang ke 103 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang yang dilaksanakan di Balai Kota Tebingtinggi, Selasa (23/6/2020).

Pada kesempatan Walikota Tebingtinggi mengatakan dalam rangka menyambut Hari jadi Kota Tebingtinggi yang ke 103 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang dan ditengah mewabahnya Covid-19 diharapkan seluruh masyarakat menjadikannya sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran dan menjaga kesehatan bersama. 

“ Untuk  membangun kesadaran dan menjaga kesehatan secara tertib dan disiplin, dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada,” katanya.

Pada peringatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 103 tahun 2020 ini mengusung tehma “Bersatu Padu Menuju Kota Sehat dan Ramah".

“ Peringatan hari jadi kali ini dikonsentrasikan pada kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, Panti Jompo dan kelompok Disabilitas. Selain penyerahan bantuan juga ada kegiatan sunat massal, gerakan 3M guna pemberantasan penyakit DBD dan kegiatan lainnya,” katanya. 

Ia menyebutkan dalam memasuki masa normal baru, Pemko Tebingtinggi bersama dengan segenap elemen masyarakat, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap patuh dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. (Bal)

Post a Comment

Disqus