Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
- Masyarakat Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, menerima Bantuan Sosil Tunai (BST) tahap pertama yang bersumber dari APBD kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Aula Desa Teluk Sentosa, Senin (22/6/2020).

Penyerahan BST ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang diwakili oleh Kepala Dinas Perijinan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Faisal Amri Siregar ST didampingi Kepala Dinas Sosial Zainuddin Harahap SH serta Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE.

Dalam laporannya Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE mengatakan masyarakat Desa Teluk Sentosa yang menerima BST ini sebanyak 513 orang dan jumlah uang yang yang diterima masing-masing sebesar Rp 300 ribu,-  dan rencananya Pemkab Labuhanbatu akan memberikannya dengan tiga tahap kepada masyarakat.

Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi yang menghadiri penyerahan BST itu, mengatakan penyerahan bantuan tersebut harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu dengan memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun.

Anggota Polsek Panai Tengah senantiasa mengawasi penyerahan BST ini hingga selesai dan terlaksana dengan aman, tertib, kondusif. (bs)

Post a Comment

Disqus