Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com
– TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) berikan bantuan paket sembako kepada kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (19/06/2020).

Bantuan paket sembako itu diserahkan oleh Ketua TP PKK Provsu yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. dr. Neti Harnita Amansyah Nasution kepada kepada ketua TP PKK Kabupaten Asahan untuk selanjutnya diserahkan kepada  kader  PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak wabah Covid 19

Bantuan paket sembako sebanyak 125 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, telur 10 butir, minyak goreng 1 liter dan Indomie 5 buah, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi anggota TP PKK Kabupaten Asahan khususnya yang terkena dampak wabah Corona Virus Deseasi 2019 (Covid-19).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharty Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara kepada kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena wabah Covid-19.

Beliau menyebutkan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi para kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang saat ini terkena dampak wabah Covid-19 dalam meringankan bebannya.

“ Bantuan yang diberikan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara ini akan kami berikan kepada seluruh kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena wabah Covid-19,” tutup Ketua TP PKK Kabupaten Asahan

Sementara itu, Ketua TP PKK Provsu yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. dr. Neti Harnita Amansyah Nasution mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten Asahan pada hari ini.

Beliau juga mengatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Asahan untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan bantuan 125 paket sembako kepada para kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah Covid-19.

“ Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampaknya wabah Covid-19,” katanya.

Selain itu beliau juga berpesan kepada TP PKK Kabupaten Asahan dan seluruh kadernya agar menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun setelah dan sebelum melakukan aktivitas, jaga jarak, memakai masker setiap melakukan aktivitas, menjauhi tempat yang menjadi lokasi keramaian dan mengikuti protokol kesehatan.
" Saya mengajak seluruh TP PKK Kabupaten Asahan untuk berdoa bersama-sama agar wabah Covid-19 ini dapat berakhir, sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa," tutupnya. (DS)


Post a Comment

Disqus