/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com -  Camat, Turing Ritonga dan Letda Inf Andry Ramadhan, mewakili Danki Senapan C Yonif 126/KC dan Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs,  melaksanakan Jumat bersih bersama Prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC  di kelurahan Padang  Matinggi Kecamatan Rantau Utara Jumat, (26/6/2020).

Dalam kegiatan gotong - royong tersebut membersihkan sampah yang dibuang masyarakat secara sembarangan di tempat yang dapat menganggu kesehatan warga di sekitarnya.

Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs, turut serta personelnya dalam kegiatan Jumat Bersih itu.

“Kita selalu siap bersama masyarakat dalam kegiatan apapun. Makanya saya mengirim  personel kesana, sebab saya ada tugas lain,” ucap Tommy Marselino Joostenzs,

Gotong royong itu juga dihadiri, Camat Rantau Utara, Turing Ritonga, Lurah Padang Matinggi, Maimun Saleh, dan Kepling Pardomuan Nauli.

Mereka dibantu masyarakat tampak semangat dalam kegiatan gotong-royong tersebut. Selain mereka, juga tampak hadir Babinsa Padang Matinggi, Pelda M Sirait.

“Kami imbau masyarakat jangan lagi membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita agar kita semua hidup sehat,” jelas Turing .(bs)





Post a Comment

Disqus