/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

LINGGA, Sumutrealita.com - Untuk mewujudkan Polri yang promoter dan modern dalam pelaksanaan tugas, polres Lingga melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di wilayah kabupaten Lingga, Jum'at (19/06/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Lingga AKP Bangun Tua Nasotion selaku pengendali satuan Samapta polres Lingga mengatakan adapun kegiatan tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan  pelaksaan tugas tersebut Kasat Samapta polres Lingga AKP Bangun Tua Nasution menyampaikan kepada perwira pengendali di lapangan Ipda Kristian, Selaku Kanit Turjawali Satsamapta polres Lingga beserta 4 (empat) personil Samapta lainnya agar melaksanakan patroli di wilayah kabupaten Lingga terutama di tempat-tempat keramaian.

 

Teknis pelaksanaan tugas di lapangan ialah :
 
Unit paroli melaksanakan patroli menggunakan sepeda menuju ke tempat-tempat keramaian dan dilanjutkan dengan patroli jalan kaki, menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas  guna menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah hukum polres Lingga.

Tak berhenti disitu, Unit patroli yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Kristian selaku pengendali di lapangan juga memberi himbauan agar masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Lingga.

Untuk Kendaraan yang di gunakan berupa 4 unit sepeda dan 4 unit helm dilenggkapi batang stip dan sarung tangan.

Pihaknya berharap kegiatan tugasini dapat meningkatkan solidaritas dan dapat menimbulkan rasa aman dengan  hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

     (Humas/ENI)

Post a Comment

Disqus