Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Sumutrealita.com
- Walau diguyur hujan, Polsek Daek Lingga bersama pegawai Satpol PP  melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan  kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan menciptakan Sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Daek Lingga, Sabtu (20/06/2020) malam.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Daek Lingga AKP Tasriadi dengan  jumlah personil diturunkan sebanyak 8 Personil dari Polsek Daek Lingga dan 3 personil dari Satpol PP.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang. S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Daek Lingga AKP Tasriadi mengatakan pelaksanaan Patroli gabungan bersama Satpol PP ini dilaksanakan setiap malam dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan dan mengedukasi dalam memasuki era New Normal.

"Dalam pelaksanaan Patroli gabungan menyisir kedai kopi, warung-warung , pelabuhan dan kepada warga yg ditemui saat dilaksanakan Patroli,” katanya.

AKP Tasriadi  mengharapkan dalam memasuki era New Normal ini setiap individu diharapkan disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menerapkan Physical distancing / menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, selalu mencuci tangan dengan sabun cair, kemudian menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan rutin  melaksanakan olah raga,  semuanya adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

AKP Tasriadi juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah  melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dengan sadar demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain dan kepada warga yang masih belum mematuhi protokol  kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dan menghimbau agar dengan penuh kesadaran segera menerapkannya  dalam beraktifitas ditengah-tengah masyarakat.

“ Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita terhindar dari Virus yang berbahaya tersebut, “ tutupnya

    (Humas/ENI)

Post a Comment

Disqus