/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Sumutrealita.com
  -  Wabup Sergai H Darma Wijaya mengunjungi korban bencana angin puting beliung pada Senin (15/6/2020) di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi.

Wabup Sergai bersama dengan Camat Serbajadi dan Kepala Desa dengan menggunakan sepeda motor menyusuri gang kecil menuju rumah warga korban angin puting beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi, Senin (15/6/2020)

Dalam kesempatannya Wabup H Darma Wijaya mengatakan terdapat tiga rumah masyarakat yang diterjang oleh angin puting beliung sehingga mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Lebih lanjut Darma Wijaya merasa prihatin melihat kondisi perumahan warga yang tertimpah musibah akibat diterjang bencana alam puting beliung.

“ Saya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sebanyak 6 rumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi ini. Untuk itu saya bersama Kepala Desa langsung turun menemui warga untuk melihat kondisi warga yang menjadi korban,” 

Untuk tiga rumah warga  yang rusak ringan sudah selesai di perbaiki dan tiga rumah lagi dengan kondisi rusak berat telah kita berikan bantuan.

Wabup berharap semoga dengan kehadirannya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban bencana alam angin puting beliung.

" Kedatangan saya hari ini bersama beberapa tokoh masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong, karena dengan kita bergotong royong beban yang terasa berat akan menjadi terasa ringan,” katanya.

Sementara itu Mardias, seorang warga Desa Pulau Gambar  yang  merupakan korban bencana angin puting beliung dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Wabup Sergai H Darma Wijaya yang telah menyempatkan untuk melihat kondisi kami di sini sekaligus memberikan bantuan.

“Saya tidak menyangka Pak Wabup akan datang ke rumah saya, melihat kondisi kami, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” katanya

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Camat Serbajadi, Kepala Desa Pulau Gambar dan tokoh masyarakat lainnya. (Bal)


Post a Comment

Disqus