/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang di wakili oleh Sekertaris TP PKK Provsu Ny. dr. Neti Harnita Amansyah Nasution  menyerahkan sebanyak 125 paket sembako kepada kader TP PKK Kabupaten Asahan yang langsung diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharty Surya, Jum'at (19/6/2020) di pondopo rumah dinas Bupati Asahan.

Adapun bentuk Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg, telur 10 butir, minyak 1 liter dan Indomie 5 buah.

Disela sela pembagian sembako, Ny Titiek menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Provsu yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak Covid-19.

"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi para kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang saat ini terkena dampak wabah covid-19 dalam meringankan bebannya dan kita akan segera membagikanya kepada para kader TP PKK Kabupaten Asaha," kata Ny. Hj Titiek.

Sementara Ketua itu, Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. dr. Neti mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten Asahan pada hari ini.

Masih kata dr. Neti menyampaikan bahwa tujuan kedatangan kami ke Kabupaten Asahan adalah untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan bantuan 125 paket sembako kepada para kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah covid-19. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampaknya wabah covid-19," ujar dr. Neti

Dikesempatan ini, dr Neti juga berpesan kepada TP PKK Kabupaten Asahan dan seluruh kadernya agar menerapkan pola hidup sehat, Cuci tangan pakai sabun setelah dan sebelum melakukan aktivitas, jaga jarak, memakai masker setiap melakukan aktivitas, menjauhi tempat yang menjadi lokasi keramaian dan mengikuti protokol kesehatan. (DS)

Post a Comment

Disqus