/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Sumutrealita.com – Pemkab Sergai membagikan bantuan 100 paket bantuan  sembako kepada masyarakat desa Paya Lombang yang dilaksanakan di Dusun 2 desa Paya Lombang, Selasa (9/6/2020).

Bantuan paket sembako itu diserahkan oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan dihadiri oleh tokoh masyarakat Sergai Sugiati S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Sergai, Kepala Desa Paya Lombang, unsur Muspika Kecamatan Tebingtinggi.

Bupati Sergai dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan warga desa Paya Lombang sebagian warganya ada yang belum menerima bantuan paket sembako, hingga mendatangi rumah Kepala Desa sehingga dirinya selaku pemimpin Kabupaten Sergai hadir ketengah-tengah masyarakat desa Paya Lombang.

“ Diharapkan bagi masyarakat desa Paya Lombang yang belum mendapat bantuan paket sembako bersabar dan tenang jangan memprovokasi masyarakat lainnya,” katanya.

Ia menyebutkan semua persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan.

“ Kabupaten Sergai telah masuk zona merah. Mari kita terapkan hidup bersih memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai anjuran protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” katanya.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Sergai Sugiati S.Ag mengatakan ada sebanyak 4.250 Kepala Keluarga (KK) masyarakat terdampak Covid 19 di Desa Paya Lombang.

“ Hingga saat ini baru direalisasikan sebanyak 2.200 Kepala Keluarga, bagi warga yang belum mendapat bantuan ini diharap bersabar dan melapor mendaftarkan dengan membawa photo copy Kartu Keluarga ke kantor desa,” katanya.
 (Bal)

Post a Comment

Disqus