Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ( harganas) ke- 27  yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2020, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Harganas sebagai momentum mengimplementasikan konsep keluarga berkumpul, berinteraksi, berdaya, perduli dan berbagi.

“ Mari kita mencintai seluruh keluarga kita, cintai perencanaan dan cintai Labuhanbatu,” kata Bupati Labuhanbatu, saat ditemui para awak media di ruang kerjanya, Sabtu (27/6/2020).

Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama selalu mengikat keutuhan keluarga dengan suatu perencanaan agar kebahagian selalu ada dalam diri kita.

“ Jika keluarga bahagia maka kedamaian akan tercipta. Karena kebahagian dan keberhasilan , maju dan mundurnya  karena adanya perencanaan ," katanya Andi.

Ia menyebutkan cukup dua anak saja, anak laki laki dan perempuan sama saja, dengan dua anak kesejahteraan lebih terjamin, menjamin keselamatan ibu dan anak kita utamakan untuk itu dalam situasi Covid-19 masyarakat Labuhanbatu menunda kehamilan. (BS)

Post a Comment

Disqus