Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
- Dandim 0209/LB  Letkol Inf.Santosi  didampingi  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dan Forpimda Labuhanbatu Raya menyambut kunjungan Danrem 022/PT ( Pantai Timur ) Kolonel Inf. R. Wahyu Sugiarto , S.I.P, M.Han, Rabu (17/62020).

Kunjungan Danrem 022/PT  itu untuk meninjau lapangan tembak ,"PARIKESIT"  milik Kodim 0209/ LB yang baru selesai dibangun di Jalan. Pramuka Kecamatan Rantau Utara.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT juga bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , Bupati Labura Kharuddinsyah Sitorus SE, Bupati Labusel diwakili Asisten, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K, MH, Kajari Labuhanbatu Kumaedi SH.

Terlihat Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dengan Danrem 022/PT  berbincan - bincang dengan  rasa kekeluargaan, sekaligus menyaksikan prajurit Kodim 0209/LB melakukan latihan menembak di lapangan tembak.

"Saya merasa bahagia di hari ini bisa bersilaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya sekaligus Danrem 022/PT, dengan membangun  silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya dan Danrem 022/PT, semoga  silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik ," kata Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyampaikaan, selaku tuan rumah Hari ini di hadiri Danrem 022/Pantai timur kita unsur Forkopimda Labuhanbatu Raya mengadakan silaturahmi yang sudah lama tidak kita adakan, semoga dengan silaturahmi ini bisa meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama kita dengan pemerintahan.

“ Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan silaturahmi ini  dijalankan dengan Forkopimda, saat menyaksikan prajurit TNI melakukan latihan menembak bersama di lapangan,” katanya.
(bs)


Post a Comment

Disqus