Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya Bsc menjenguk Bapak Ahmad Simbolon (75) yang merupakan orang tua dari Muslim Simbolon seorang Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Selasa (30/6/2020).

Diketahui dari hasil diagnosa bapak Ahmad Simbolon menderita penyakit strock iskemic, PSMBA, , pneumonia dan post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia.

Mewakili Keluarga, Anas Simbolon mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan menjenguk keadaan orang tua kami.

” Kehadiran Bupati Asahan memberikan semangat pada kami untuk tetap sabar dan iklas menerima cobaan yang diberikan Allah SWT. Terima kasih atas kepedulian Bupati Asahan kepada orang tua kami, kami mendoakan Bupati Asahan tetap sehat dan dapat menjalankan segala aktivitasnya dengan baik dan lancer,” kata Anas.

Dalam kehadiranya, Bupati Asahan memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat menerima cobaan yang diberikan Allah SWT ini, dibalik cobaan ini, insaallah ada hikmahnya. 

“Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi kesembuhan, agar dapat melakukan aktivitas seperti biasanya” kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan meminta kepada Direktur RSUD HAMS Kisaran, dr Edi Iskandar dan para tenaga medis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit ini. Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, agar pasien lekas sembuh.

Sementara itu, dr Edi Iskandar menyampaikan, saya  berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien dan keluarga.

“ Kita berharap seluruh pasien lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa,” kata dr. Edi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga memberikan bantuan kepada pasien, dengan tujuan dapat meringankan beban yang diderita. (DS)


Post a Comment

Disqus