Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melaksanakan penyemprotan Disinfektan di kantor Lurah Dadimulyo, Rumah Ibadah, Rumah Masyarakat, Jalan atau Gang yang berada di wilayah Kelurahan Dadimulyo, Kamis (11/6/2020).
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Kota Kisaran Barat beserta Sekcam dan para Staf Kecamatan, unsur Forkopimcam,  Kepala Puskesmas Sidodadi, Para Lurah Kecamatan Kisaran Barat dan Timur, Lurah Dadimulyo beserta seluruh Staf, Bidan Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Para Kepala Lingkungan, Pengurus LPM dan Kader Posyandu.
Disela sela kegiatan penyemprotan, Camat Kisaran Barat melalui Sekretaris Kecamatannya Lukman Hakim S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa penyemprotan yang dilaksanakan ini dilakukan dalam rangka menyikapi arahan Bupati Asahan untuk terus memutus mata rantai penularan penyebaran virus Covid – 19.
" kita akan terus melaksanakan penyemprotan disenfektan secara berkesinambungan di setiap kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Kisaran Barat untuk memutus mata rantai virus Covid-19 sampai pandemi virus ini berakhir," ujar Lukman.
Dikesempatan ini, Lukman juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah seperti,  sering mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker disaat bepergian serta jaga jarak saat berkomunikasi tatap muka. (DS)

Post a Comment

Disqus