Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


                                                                                                                                      
LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Dalam waktu dekat ini kecamatan Bilah akan mengalami kemajuan yang luar biasa, lantaran di kecamatan tersebut akan dibangun Bandara dan jalan tol dari Medan ke Labuhanbatu dan pintu tol tersebut berada di Aek Nabara.

“ Pembangunan Bandara dan jalan tol itu bila terealisasi sudah dipastikan akan memberikan manfaat tersendiri dan sudah pasti akan bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Bilahulu,” kata Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT saat melaksanakan Jum'at keliling di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidorejo II Desa Meranti, Jumat (12/6/2020).

Disamping itu  Bupati Labuhan batu H. Andi Suhaimi menyampaikan pembangunan pendidikan dan kesehatan yang akan dirasakan masyarakat manfaatnya dan dirinya akan selalu berusaha menciptakan program keumatan .

Ia menyebutkan khusus untuk desa Meranti dusun Sidorejo,  dirinya akan berusaha meningkatkan layanan kesehatan dan akan membangun Puskesmas pembantu di dusun Sidorejo.

“ Di Puskesmas Pembantu itu akan kita tugaskan seorang dokter agar masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tidak merasa kesusahan mendapatkanya,” katanta.

Dalam konteks tersebut, Andi Suhaimi membuka kesempatan kepada masyarakat yang  hadir untuk menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat yang mana dalam sesi tersebut Bupati Labuhanbatu menyambut baik dan menanggapi keluhan tersebut.

Selanjutnya H.Andi Suhaimi berjanji akan  memberikan kesempatan di tahun 2021 akan membantu proses pembangunan menara tersebut, karena itu sudah menjadi cita citanya ingin mensejahterakan masjid.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan cendera mata berupa jam digital dan kain sarung , dilanjutkan makan siang bersama. (bs)


Post a Comment

Disqus