Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
- Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT dengan sejumlah OPD melaksanakan Jumat keliling  yang rutin dilaksanakan dan menyempatkan dirinya menyambangi warga setempat untuk mengetahui apa keluhan dan kebutuhan mereka, Jumat, (19/6/2020).

Dalam kunjungan di Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Bupati Labuhanbatu menyambangi seorang warga yang akrab disapa kakek Sudiro yang mendapatkan rumah bedah dari Pemkab Labuhanbatu

Saat ditemui H. Andi Suhaimi Dalimunthe, kakek Sudiro sedang sakit,  Ia menyampaikan selamat atas bantuan yang telah diserahkannya, dan  agar selalu sabar dalam menghadapi penyakitnya.

“Semoga cepat sembuh ya kek, dan rumahnya cepat selesai,” kata Bupati Labuhanbatu sembari memberikan bingkisan kepada kakek Sudiro.

Ditempat  yang sama Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi menyapa warga yang sudah antri untuk bercengkrama dan bertatatap muka dengan rasa suka ria mengikuti kemauan warganya untuk photo selfi dengan warga.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Faisal Amri Siregar menyempatkan dirinya mengunjungi rumah Hafisdz Al-Qur’an di Yayasan Pendidikan Islam  Desa Sidorukun.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, para kepala OPD, Kabag, Camat dan seluru kepala desa se-Kecamatan Pangkatan. (BS)

Post a Comment

Disqus