/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Ratusan peserta dari berbagai daerah ikuti perlombaan burung berkicau dalam merebutkan piala Kapolres Asahan, Minggu (13/1/2019) di lapangan Adhi Pradana kota Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kegiatan lomba burung berkicau ini, lanjut Faisal, pihak panitia menyiapkan juri-juri yang profesional dari berbagai daerah, agar perlombaan bisa berjalan dengan baik dan fair.

 Pihak nya juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang dan sejumlah hadiah luckydraw untuk para peserta yang telah ikut mendaftar.

 "Jadi para peserta yang tidak menang dalam lomba burung berkicau, juga berpeluang mendapat hadiah dari undian lucky draw, dimana hadiah utama nya satu unit sepeda motor," ujar Faisal.

Berdasarkan data dari pihak panitia, para peserta yang mendaftar berasal dari berbagai daerah seperti Kisaran, Tanjung Balai, Siantar, Batubara, Simalungun, Deli Serdang, Medan, Binjai, Tebing Tinggi, Labuhan Batu, Tapsel bahkan ada yang berasal dari Pekanbaru.

Dalam perlombaan burung berkicau ini, kelas yang diperlombakan diantara nya Murai Batu, Kenari, Love Bird, Kacer, Kenari Lepas, Kapas Tembak, dan Gelatik Batu Lepas, (DS)

Post a Comment

Disqus