/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Polres Langkat, Sumatera Utara, menggelar tabligh akbar mempererat ukhuwah Islamiyah guna mewujudkan Pemilihan Umum Nasional 2019 yang aman, tentram dan damai.

Tabligh Akbar itu mendatangkan Ustadz Muhammad Nur Maulana, di GOR Stabat, Sabtu (19/1) yang dihadiri ibu-ibu pengajian dan warga yang datang dari berbagai kecamatan.

Ustadz Maulana dalam ceramahnya mengajak masyarakat yang hadir untuk menyejukkan suasana di tahun politik saat ini, karena banyaknya berita hoax yang mengadu domba antar masyarakat maupun umat beragama.

Ia juga mengjimbau agar tidak percaya dengan berita hoax yang beredar yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kalau meragukan berita itu, tanya kepada mereka yang mengerti dan paham.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjend Polisi Mardiaz Kusin Dwi Ananto menyampaikan kepada warga yang hadir agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar di media (hoax) seperti yang terjadi di daerah lain.

"Apabila mendengar berita hoax, agar membuka, mencari tentang kebenaran berita tersebut di internet, sehingga tidak terpancing dengan berita hoax yang ada," katanya.

Pada kesempatan itu Ketua FKUB Langkat Panjang Harahap menyampaikan terima kasih kepada Polres Langkat karena telah mengadakan tabligh Akbar ini dengan mengundang Ustadz Maulana.

"Ummat Islam agar tetap menjaga kerukunan umat beragama di Langkat, sehingga tercipta suasana yang harmonisserta jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar," harapnya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus