/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua umum DPP Partai Demokrat yang juga seorang Presiden Republik Indonesia ke 6 , Susilo Bambang Yudoyono (SBY) bersama Istri,ibu Ani Yudhoyono kunjungi Kabupaten Asahan, Senin/Selasa (21-23/1/2019)

Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini juga didampingi  Sekjennya, DR Hinca Panjaitan yang kebetulan anak kelahiran Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Hinca membawa SBY dan rombongan kerumah orang tuanya di Jalan Setia Budi No. 359 Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

SBY dan ibu Ani menyempatkan diri bersilaturahmi dengan ibu kandung Hinca dan masyarakat sekitar. Kehadiran SBY disambut ratusan anggota Partai Demokrat Asahan dan masyarakat sekitar. Ian salah seorang teman kecil Hinca mengatakan bangga dan salut atas prestasi dan keberhasilan salah satu anak Asahan yang menjadi tokoh nasional. Semoga Hinca menjadi motivasi bagi tokoh tokoh politik di Asahan dan Sumatera Utara, ujar Ian.

Sebelum meninggalkan rumah orang tuanya, Hinca menyampaikan kepada seluruh masyarakat Asahan agar menjauhi narkoba, sebab negara sudah menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba. Selain itu, Hinca juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019.

Selanjutnya, SBY dan rombongan melanjutkan Tour de Toba-Seulawa, Selasa (22/1/2019), dengan meresmikan Pelayanan Perawatan Narkoba Klinik Amanah di Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, milik Lela Sari Sinaga anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi Partai Demokrat

SBY beserta rombongan tiba dilokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Ratusan kader Demokrat dan masyarakat yang memadati lokasi langsung riuh begitu SBY beserta istri tiba di lokasi.

 "SBY, SBY, SBY," begitu teriakan kader dan masyarakat menyambut kedatangan Presiden RI ke 6 ini, (DS)

Post a Comment

Disqus