/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserang,Sumutrealita.com

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada camat dan kepala desa se-Kabupaten Deliserdang agar bekerja lebih maksimal dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Motivasi tersebut ia berikan saat berkunjung ke Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/1/2019) yang dirangkai dengan acara penyerahan penghasilan tetap dan tunjangan bagi kepala desa dan perangkat desa secara non tunai dalam bentuk ATM.

Ia mengatakan, pekerja di lapangan adalah kepala desa dan camat, jadi kemajuan atau buruknya suatu kabupaten berada di tangan kepala desa.

Sehebat apapun gubernur dan bupati, kalau kepala desanya tidak serius bekerja, maka diyakini daerah tersebut tidak akan maju, apa lagi kalau camatnya juga tidak mau tahu tentang wilayah nya.

"Tugas kita sebagai aparat pemerintah adalah bagaimana kita membawa arah untuk rakyat ini menjadi makmur sentosa dan sejahtera, sehingga bisa menjadikan Sumatera Utara ini bermartabat," katanya.

Pada kesempatan itu juga ia juga menyampaikan bagaimana menjadi seorang pemimpin yang hebat.

 "Jadi seorang pemimpin yang hebat itu harus taat berdoa, harus mempunyai mimpi yang hebat, harus mempunyai kasih sayang, harus bisa menjadi contoh teladan, tidak mengenal menyerah dan harus rela berkorban," katanya.

Sementara Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengatakan, pihaknya merasa terhormat mendapat kunjungan dari gubernur yang tentunya akan menjadi motivasi untuk terus bekerja melayani masyarakat.

"Masyarakat di Deli Serdang adalah masyarakat yang menginginkan bagai mana bisa kedepan makin baik dalam kehidupan, sehingga bisa menjadi masyarakat yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat," katanya.

Ia mengatakan, kabupaten Deliserdang memiliki penduduk lebih dari 2 juta dengan posisinya sangat strategis yang mengelilingi dua kota dan Bandara internasional Kualanamu.

"Untuk itu sangat layak Deliserdang disebut pintu gerbang untuk Sumatera Utara, karena hadirnya keberadaan Bandara Internasional Kualanamu di Deliserdang," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus