/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mencagah terjadinya banjir apa lagi curah hujan beberapa hari ini  cukup tinggi, lurah Umbut -umbut, Isman bersama warga Lingkungan I menggelar gotong royong dan  membersihkan saluran pembuangan air yang tergenang di perbatasan Lingkungan I dan II Kelurahan Umbut umbut, Sabtu (26/1/2019).

Disela sela gotong royong ini, Isman  mengatakan bahwa selain upaya mengantisifasi terjadinya banjir, gotong royong ini kita lakukan untuk menjaga linggkungan agar tetap bersih sehingga tercipta suasana yang indah dan rapi.

Masih kata Isman bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan tugas dan tanggungjawab Pemerintah dengan masyarakat agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.

" Ini merupskan tugas dan tanggungjawab saya sebagai Lurah bersama warga untuk membersihkan lingkungan. Saya mengajak warga untuk senantiasa bergotong royong dalam menciptakan kebersihan dan kesehatan. Hal ini kita lakukan tentunya sesuai dengan misi Bupati Asahan yakni Asahan, Religius,Sehat, Cerdas dan Mandiri ,” ujar Isman.

Sementara Hardi warga Lingkungan I ketika di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa jika ingin lingkungan bersih maka pastinya warga pun sehat.

Untuk itu demi menciptakan kebersihan lingkungan dan kesehatan warga, maka harus rajin bergotong royong, kata Hardi. “Kami mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kelurahan demi kemajuan Kelurahan Umbut- umbut ,” ujar Hardi

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Lurah Umbut umbut Isman Babinsa Safriman, Kepala Lingkungan (Kepling) I Jaka dan masyarakat.(DS)

Post a Comment

Disqus