/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Siantar,Sumutrealita.com

Akibat ketahuan menyembunyikan handphone (HP) hasil curian di dalam celana dalamnya, Endriko Riki Simanjuntak alias Kucing (20) warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Timur babak belur dihajar warga

Pelaku diketahui mencuri HP Vivo milik, Elisa (31) warga Jalan Rakutta Sembiring, Kota Siantar saat berada di dalam angkutan kota (angkot) Beringin Indah. Aksi pelaku diketahui, ketika korban membuka tasnya dan mengalami kehilangan HP.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat, Aiptu Sugeng Supratman saat dikonfirmasi membenarkan, pelaku copet ditangkap warga di Jalan Parapat, Simpang menuju Sidamanik, Sabtu (19/1/2019). Sebelumnya, modus yang dilakukan pelaku yakni menyamar sebagai penumpang

“Pelaku mengambil HP korban dari dalam tas. Setelah diambilnya, turun dari angkot. Saat korban membuka tas, ternyata HP miliknya hilang. Korban lalu memanggi pelaku dan ketahuan menyimpan HP korban di celana dalamnya,” ujar Sugeng, Selasa (22/1/2019)

Mengetahui aksi Kucing yang menyembunyikan HP hasil curian di celana dalamnya, warga sekitar langsung geram dan menghajarnya.

Saat ini Kucing harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diamankan ke Polres Siantar, (DS/Lintangnews.com)

Post a Comment

Disqus