/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Medan,Sumutrealita.com

Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS l meninjau langsung pelaksanaan tes Kesegaran Jasmani (Garjas) para Perwira Menengah (Pamen) yang menjadi peserta Casis Dikreg XLVI Sesko TNI Tahun Anggaran 2019 di Lapangan Jasdam I/BB.

Selain meninjau pelaksanaan Tes Garjas para Pamen, Jumat, Pangdam I/Bukit Barisan juga ikut melakukan pembinaan fisik dengan melaksanakan lari keliling lapangan Jasdam I/Bukit Barisan.

Di sela-sela kegiatan itu, Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah berkesempatan memberikan arahan penting kepada para Pamen yang mengikuti seleksi Sesko TNI TA 2019.

Menurut Mayjen TNI Fadhilah, untuk mendapatkan hasil terbaik dari pelaksanaan tes Garjas ini, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya melaksanakan latihan dan pembinaan fisik secara bersungguh-sungguh.

"Bila kita mau melaksanakan latihan dan pembinaan dengan sungguh-sungguh dan didasari niat yang tulus, maka hasilnya pasti akan baik," ungkap alumni Lembah Tidar Angkatan 1988 ini.

Diterangkan Mayjen TNI Fadhilah lagi, meski usia para Pamen yang mengikuti seleksi Sekolah Staf dan Komando (Sesko) ini tidak lagi muda,  namun diharapkan hal itu tidak menjadi penghalang untuk mendapatkan fisik yang prima.

Karena, bagi setiap prajurit TNI, memiliki fisik yang prima merupakan kewajiban.

"Sekali lagi, jangan menginginkan hasil akhir yang baik bila kita tidak melakukannya dengan niat tulus dan bersungguh-sungguh," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus