/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
- Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Milad Al-Ittihadiya Kota Tebingtinggi, yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi, Minggu (27/1/2019).

Acara Milad Al –Ittihadiya ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi  yang diwakili oleh Drs. H. Mhd. Yusuf, Ketua Al – Ittihadiya Indonesia diwakili oleh H. Junaidi, SH.MH, Ketua DPW Al – Ittihadiya Sumatera Utara Prof. Dr. Syafaruddin. MPd, Unsur FKPD Kota Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Seluruh Pengurus Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi.

Milad Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi mengambil thema : “ Merajut Persaudaraan, Membangun Peradaban Bangsa yang Bermartabat “.

Acara Milad Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi ini dirangkai dengan berbagai kegiatan yaitu : Pengukuhan Barisan Muda dan Komando Pasukan Muda Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi Periode 2018-2021 dan melounching buku ‘’ Eksistensi Organisasi Al – Ittihadiya ( Arah, Gerakan dan Perkembangan) dan Khitanan Massal.

 

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Al – Ittihadiya Sumatera Utara Prof. Dr. Syafaruddin. MPd yang memberikan kepercayaan kepada Al – Ittihadiya  Kota Tebingtinggi sudah tepat, karena sejak dibawa  kepemimpinan H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i, Kemajuan Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi sangat meroket.

Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan juga mengharapkan Al – Ittihadiya di usianya ya ke – 84 lebih mempersiapkan generasi muda jauh lebih baik kedepannya, karena tantangan kedepan jauh lebih berat dari pada saat sekarang ini antara lain Penyalagunaan Narkotika dan kemajuan Teknologi.

Walikota Tebing Tinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan sangat mengaspresiasi Ketua DPD Al – Ittihadiya Kota Tebingtinggi H. Mhd Hasbie Ashshiddiqi, MM, MS.i atas kinerjanya dalam memajukan Al – Ittihadiya di Kota Tebingtinggi menjadi  jauh lebih baik. (Bon )

Post a Comment

Disqus