/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membuka pendaftaran seleksi bakal calon direktur PDAM Tirta Silau piasa periode 2019-2024.

Hal tersebut dikatakan Assiten II Perekinomian dan Pembangunan yang juga sebagai Anggota Pansel Bakal Calon Direktur PDAM Tirta Silau piasa, Drs.H.John Hardi Nasution MSi, Jum'at (25/1/2019) saat berada di Diskominfo Asahan.

Lanjut H.John Hardi mengatakan bahwa jabatan dirut PDAM Tirta Silau Piasa akan berakhir di bulan Maret tahun 2019 ini, tetapi sejak tanggal 18 Januari 2019 kita telah mengeluarkan pengumuman pendaftaran  bakal calon direktur PDAM Tirta silau piasa dengan pengumuman bernomor : 03/PANSEL-PDAM/TIRTA SILAU PIASA/ I/2019.

Lebih lanjut H.John Hardi mengatakan, untuk mengetahui persyaratan seleksi bakal calon jabatan Direktur PDAM Tirtasilau piasa tersebut dapat dilihat melalui websaid resmi pemkab Ashan, yakni https://asahankab.go.id dan websaid PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan.

"Silahkan kunjungi websaid resmi pemkab Asahan untuk melihat pengumuman dan persyaratanya" ujar H. John Hardi.

Masih kata H. John Hardi, bahwa jadwal pendaftaran untuk mengikuti seleksi ini sudah kita mulai tanggal 21 Januari dan berakhir sampai tanggal 29 Januari 2019 dan pendaftaran dapat di antar di Bagian Perekonomian Sekdakab Asahan, sementara untuk jadwal seleksi Administrasi yaitu tanggal 23 Januari s/d 31 Januari 2019 dan pada 1 Januari 2019  hasil pengumuman seleksi administrasi akan kita umumkan melalui websaid Pemkab Asahan dan websaid PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan.(DS)



Post a Comment

Disqus