/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deli Serdang,Sumutrealita.com

Danrem 022/Pantai Timur Kol Inf Raden Wahyu Sugiarto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0204/DS Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/1/2019), di Makodim 0204/DS.

Kunjungan Danrem tersebut disambut Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan bersama unsur FKPD dan para Pejabat Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, serta tokoh agama, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati Deliserdang Ashari Tambunan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan dan berharap kunjungan itu akan memperoleh kesan yang positif terhadap masyarakat dan wilayah Kabupaten Deliserdang.

Bupati juga melaporkan bahwa kondisi Kabupaten Deliserdang saat ini berada dalam kondisi yang baik, kondusif, pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan dan urusan kemasyarakatan berjalan dengan baik.

"Kami percaya bahwa kondisi yang kondusif ini bisa kami pertahankan untuk masa-masa yang akan datang terkhusus dalam menyambut pemilu 2019," ujar Bupati

Kondisi itu,lanjut dia, tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan pemerintah daerah dengan seluruh jajarannya dan khusus dengan TNI/Polri.

Berbagai program juga berjalan baik di Kabupaten Deliserdang, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari pihak Kodim 0204/DS.

"Berbagai kegiatan lainnya di Deliserdang juga berjalan dengan baik seperti pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), TNI KB Kesehatan dan program-program lainnya," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus