/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com -Upacara gabungan TNI/Polri bersama
ASN se-Kota Tebing Tinggi dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/01/2019) berlangsung dengan hikmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yang mewakili Dandim 0204 DS Kasdim 0204 DS Mayor. Inf. Muksin, S.Ag.

Upacara ini juga dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi,  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Pj. Sekdako Tebingtnggi, H.Marapusuk Siregar, SH serta Forkompimda Kota Tebingtinggi,  juga para peserta upacara yaitu jajaran ASN se-Kota Tebingtinggi beserta para prajurit TNI/Polri.


Dalam sambutan tertulisnya Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Pemerintah Kota Tebingtinggi selama tahun 2018 dan berharap lebih dioptimalkan lagi di tahun 2019 ini.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Kota Tebingtinggi atas diraihnya kembali piala Adipura, semoga bisa terus dipertahankan.

Selesai upacara, kemudian dilanjutkan Acara Temu Ramah dan Pemaparan Pemilu Oleh Forkompimda Kota Tebing Tinggi dan Ketua KPU dan Bawaslu, bersama tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Ormas2. Yang juga turut dihadiri oleh Walikota Tebing Tinggi beserta jajarannya di Gedung Hj. Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.

(Ril/Bon)

Post a Comment

Disqus