/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Kamis (17/1/2019) yang dipusatkan di Alun-alun Rambate Rata Raya

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc bertugas sebagai inpektur Upacara (Irup) di HKN 2019

Pidato Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan H.Surya mengatakan bahwa upacara yang pertama kali dilakulan di tahun 2019 ini, diharafkan menjadi momentum bagi kita unsur aparatur untuk menjadi aparatur yang lebih baik dari tahun kemarin.

Kita akan semakin sadar untuk terus berupaya menjadi abdi masyarakat yang memberikan pelayanan tanpa pamrih, guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera, ujar H.Surya

Tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi yakni bangsa Indonesia akan melaksanakan perhelatan besar yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota)

Jangan karena pesta demokrasi ini persatuan dan kesatuan kita terpecah belah. Jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, sara, ujaran kebencian dan fitnah yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Berbeda partai, berbeda pilihan, boleh boleh saja, namun persatuan dan kesatuan NKRI harga mati, harap Surya

Pada kesempatan ini, H.Surya juga mengajak seluruh aparatur dan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu dengan sejuk, damai dan penuh semangat kekeluargaan untuk mencari pemimpin terbaik bagi bangsa ini.

Di akhir pidatonya, H.Surya  menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur TNI/Polri dan ASN atas kerja sama yang baik dalam mendukung visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Mudah mudahan Allah SWT tetap senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita dan apa yang telah kita kerjakan selama ini dicatat sebagai amal kebajikan,  ujar Surya.

Hadir dalam upacara HKN ini, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekda Taufik ZA Siregar SSos MSi, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kajari, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ratusan ASN, (DS)

Post a Comment

Disqus