/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Batubara,Sumutrealita.com

Menjadi perusahaan yang didirikan oleh Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diharapkan mampu memberikan sumbangsih pada perekonomian daerah serta membantu melayani masyarakat dengan baik.

Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP di Lima Puluh, Kamis (31/1/2019) mengatakan, Pemkab Batubara terus berupaya BUMD yang ada agar lebih baik dalam kinerjanya.

Bukan hanya baik secara administrasi tapi juga harus baik pula dalam pendapatan, yang tentu tujuannya untuk lebih berkontribusi pada pendapatan daerah untuk membangun Kabupaten BatUbara.

"Untuk membangun sebuah perusahaan daerah harus memiliki rasa percaya diri dalam melakukan hal - hal yang luar biasa untuk mengembangkan dan membesarkan BUMD dan melakukan sebuah inovasi dan kreatif," katanya.

Ia mengatakan BUMD harus siap menerima masukan, baik di media sosial maupun media cetak, sehingga ketika dikritik harus mampu mendewasakan untuk lebih baik lagi kedepan dan mampu bersaing dengan badan usaha lainya.

Pemkab Batu Bara sebagai pemilik BUMD memilki kewenangan penuh dalam penilaian kinerja BUMD. "Kerja dan kerja target yang sudah kita sudah kita rencankan diawal tahun untuk dapar ditepati karena kita BUMD mempunyai target dan semoga bisa lebih.

"Dalam kinerjanya selalu di pantau oleh masyarakat sehingga harus memiliki etos kerja sehingga menjadi motivasi kita bekerja leih baik dan professional," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus