/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tebing Tinggi, Sumutrealita.com

Menjelang hari raya tahun baru imlek, sejumlah pedagang pernak pernik mulai menjajakkan barang dagangannya di pasar tradisional,seperti di pasar Hongkong,tepatnya di Jalan Senangin,Kelurahan Badak Bejuang,Kecamatan Tebingtinggi Kota,Kamis(31/1/2019).

Padahal tahun baru imlek tinggal menghitung hari saja,dan pedagang juga sudah meramaikan barang dagangannya seperti,kue bakul,lampion,dupa dan lilin,namun di tahun ini Pratama pembeli terlihat sepi.

Bahkan di tahun sebelumnya omset penjualan para pedagang agak lumayan,namun seperti tahun ini di perkirakan omset para pedagang  penjualan pernak pernik agak menurut hingga  20-30 persen,ini di akibatkan sepinya para pembeli pernak pernik imlek.

Dari pantuan wartawan di lokasi,menurut keterangan salah satu pedagang pernak pernik Ahok (53) mengatakan,di tahun ini penjualan menurun di bandingkan dengan sebelumnya,biasanya kalau sudah mendekati tahun baru imlek,para pengunjung sudah ramai memadati toko-toko penjualan pernak pernik, yang paling dibutuhkan pengunjung  untuk mempersiapkan tahun baru imlek,seperti,dufa,lampion,lilin dan kue bakul,namun kita lihat di lokasi para pengunjung sangat sepi,mungkin sepinya para pengunjung di akibatkan karena faktor ekonomi yang kurang baik terang Ahok.

“Ditambahinya,mungkin di perkirakan menjelang H-2 dan H-1,para pembeli akan terus meningkat di banding pada hari ini.ucap Ahok.(DS/Sentralberita).

Post a Comment

Disqus