/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya menciptakan pendidikan yang bermutu, Kepala Sekolah harus mampu meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dalam bidang pendidikan.

Tugas dan tanggungjawab sebagai kepala sekolah sangat menentukan maju tidaknya pendidikan. Demikian disampaikan Sekretars Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Pardamean Sitorus, SPd saat di konfirmasi awak media, Selasa (29/1/2019) saat berada di Diskominfo Asahan.

Masih kata Pardamean bahwa jabatan Kepala Sekolah itu merupakan tugas tambahan yang diberikan  pimpinan. Oleh karena itu di harapkan keseriusan  Kepala Sekolah untuk menatakelola dan meingkatkan mutu pendidikan pada tahun yang akan datang.

Hal teraebut tentunya sesuai dengan misi Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, yaitu Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar Pardamean.

Pardamean juga menghimbau kepada seluruh kepala sekolah SD/SMPN se-Asahan ketika menjalankan tugas di sekolahnya masing masing hendaknya datang tepat waktu dan tingkatkan kedisiplinan pada saat proses belajar mengajar.

"Salah satu Kunci kesukses adalah sikap kedisipliman", ujar Pardamean.

Ketika disinggung awak media sanksi apakah yang diberikan oleh Dinas Pendidikan terhadap kepala sekolah apabila melanggar kedisiplinan dalam menjalankan tupoksinya sebagai kepala sekolah pada saat proses belajar mengajar.

Apabila hal itu di temukan maka pihaknya tidak segan segan akan memberikan sanksi dan pembinaan terhadap kepala sekolah tersebut bila perlu di copot jabatnnya dan dipindah tugaskan, tegas Pardamean. (DS)

Post a Comment

Disqus