/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tebing Tinggi,Sumutrealita.com

Untuk menjadi tenaga perawat harus memiliki jiwa penolong dan beretika yang baik, karena kedepan saat melaksanakan tugasnya berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasienya.

Siswa-siswi telah memelih jalur pendidikan formal melalui SMK Kesahatan (Perancis watan) swasta Ganda Husada tempat menuntut ilmu sebagai bekal kelak.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar pada pelaksanaan capping day SMK Kesehatan,(keperawatan) swasta Ganda Husada Tebing Tinggi senin, (28/1/2019) di gedung Mangapul Tua.

Disampaikan kegiatan ini semakin memantapkan peserta didik dalam menjalankan tugas, kewajiban dan etika nya dalam melakukan praktek dilapangan.

Hal ini juga memberikan motivasi dan mempersiapkan mental dalam menjalankan tugas khususnya memberikan pelayanan kesehatan terhadap pasien.

Dikatakan Pj. Sekdako, H. Marapusuk Siregar Pemko Tebing Tinggi terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Pemenuhan sarana dan prasarana di Puskesmas dan RSUD. Kumpulan Pane dilengkapi termasuk meningkatkan keilmuan para SDM tenaga medis disana.

Kita ingin mensukseskan program kota Tebing Tinggi sebagai Kota Jasa dan Perdagangan. yang salah satunya adalah jasa dibidang kesehatan, ujarnya.

Kami berharap peserta didiklah kelak yang akan mengisi hal tersebut, dan tidak harus jadi ASN, tetapi juga bisa membuka klinik sendiri atau apotek yang mengambil jurusan farmasi.

Dingatkan nilai etika, disiplin perlu dikedepankan dan harus memiliki integritas, mampu berfikir kritis setiap mengambil tindakan serta memiliki motivasi yang kuat dan dapat diandalkan. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus