/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Medan,Sumutrealita.com

Kecelakaan maut melibatkan tiga unit mobil terjadi di jalan tol Tebing Tinggi - Medan, tepatnya di KM 37-400 Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/1).
 
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Budiono Saputro mengatakan ketiga mobil yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Innova BK 1558 NC, Toyota  Calya BK 1781 OX, dan Nissan Xtrail BK 1339 KI.
 
Dalam kejadian itu satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan empat korban mengalami luka-luka.
 
"Korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Lubuk Pakam, korban luka ringan dan berat dibawa ke Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam," ujar AKP Budiono.
 
Ia menjelaskan, kejadian ini berawal saat mobil Innova BK 1558 NC yang membawa penumpang yang sedang sakit dengan kecepatan tinggi hendak mendahului dua mobil lainnya.
 
Entah sebab apa, mobil tersebut gagal mendahului kendaraan lainnya dan tabrakan tidak dapat dihindari.
 
Korban di dalam mobil Toyota Innova yakni Delfina boru Siahaan (67) meninggal di tempat kejadian, kemudian Wariel Situmorang (68) luka robek di kepala dan Wilpari Situmorang (35) mengalami patah bahu. Ketiga korban merupakan warga Perdagangan di Jalan Sudirman dan Jalan Dwitunggal.

Kemudian korban luka ringan yang berada di Toyota Calya adalah Abdullah Rahman Ashari (25) warga Jalan Sei Belutu Pasar IX, Kelurahan PB Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Korban luka ringan lainnya berada di mobil  Xtrail, yakni Dermawan Sipayung (45) warga Kota Wisata Amerika Blok A8/23, Kabupaten Bogor.

"Situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman. Arus lalu lintas lancar dan terkendali," kata Kasat Lantas Polres Deli Serdang itu.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus