/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com -Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas, Polres Asahan menggelar razia disejumlah hotel di Kabupaten Asahan dan berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami istri (Pasutri), Minggu (20/1/2019) dinihari.

Waka Polres Asahan Kompol M Taufik didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja saat menggelar konfersi dengan sejumlah awak media di Mapolres Asahan, (20/1/2019), mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sebanyak enam pasang di dalam kamar hotel yang bukan suami istri dalam rajia gabungan

"Enam pasangan ini kita amankan, dan kita periksa. dua wanita di antaranya berstatus ibu rumah tangga," ujar Taufik.

Keenam pasangan yang diamankan, yaitu SM warga Kabupaten Batubara bersama RS warga Simpang Empat, Kabupaten Asahan,

Selanjutnya, AR warga Meranti bersama EEY warga Siumbut-umbut, Kabupaten Asahan, dan APT warga Kota Pematangsiantar bersama IMSS warga Deli Serdang.

Lanjut Taufik mengatakan bahwa razia cipta kondisi dilakukan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan, sejalan dengan menutup peluang tindakan kriminal terhadap anak dan wanita.

“Karena perselingkuhan salah satu penyebab kekerasan terhadap anak dan wanita, asusila, cabul,” kata Taufik.

Tidak hanya itu, Taufik mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada enam pasangan ini, terutama apakah mereka menggunakan jasa online.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, apakah kasus ini menggunakan jasa online," jelas Taufik, (DS)

Post a Comment

Disqus