/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 Serdang Bedagai,Sumutrealita.com

Bupati Serdang Bedagai Soekirman berharap dengan hadirnya Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)  dapat mewujudkan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

"Untuk itu para kepala desa harus mensinkronisasikan visi dan misinya di Serdang bedagai," ujar Bupati Sergai saat menghadiri acara  pelantikan kepengurusan (Apdesi) Kabupaten Serdang Bedagai masa bhakti 2018-2023, Kamis (17/1/2019)

Ia mengatakan Apdesi sebagai tempat berbincang untuk para Kades dalam memecahkan permasalahan dan saling memberi informasi untuk memajukan desa masing-masing dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan para Kades dan bekerjalah seauai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Terkait dengan penggunaan dana desa harus sesuai dengan peraturan yang ada agar tidak terjerat hukum dan dana desa digunakan untuk  membangun desa agar lebih baik serta tepat sasaran, katanya.

Bupati menambahkan bahwa di era digital para Kades harus dapat mengikuti kemajuan teknologi yang berkembang pesat sehingga tidak tertinggal dan dengan teknologi dapat mengembangkan potensi yang ada di 237 desa yang ada di Kabupaten Sergai, pungkasnya. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus