/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Bupati Kabupaten Langkat  Ngogesa Sitepu melepas peserta karnaval memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-269 didampingi pimpinan Forkopimda, di Stabat, Kamis (17/1/2019)

Ngogesa menyampaikan tanpa terasa hari jadi Kabupaten Langkat sudah memasuki usia ke 269 tahun, peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat pada tahun 2019 ini, bersama dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati setelah 10 tahun  memimpin negeri bertuah.

Kemeriahan dan kesemarakan momen ini tidak dibiarkan lewat begitu saja Ngogesa juga mengambil kesempatan untuk berbaur tanpa batas dan bercengkrama seharian bersama seluruh lapisan warga Langkat, yang ikut merayakan HUT Langkat.

Sementara itu Bupati saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat, selain mengucapkan selamat, juga mengajak kepada seluruh warga Langkat untuk bersyukur kepada Allah SWT, serta selalu menghormati dan berterimakasih kepada leluhur yang telah berjuang mendirikan Kabupaten Langkat, dari sistem kerajaaan Langkat pada 17 Januari 1750 silam.

Mari rasa syukur itu kita wujudkan dengan rasa tanggung jawab terhadap kemajuan dan kesejahteraan negeri bertuah ini, dengan  menjadikan pekerjaan rumah bersama, untuk terus berjuang demi kemakmuran masyarakat Langkat tercintah, harapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Langkat Saipul Abdi selaku penanggung jawab karnaval menyampaikan peserta lebih dari 100 group baik tingkatan SD, SMA, SMA dan umum yang berpartisipasi pada kegiatan itu.

"Ini menunjukkan bagaimana para pelajar dan masyarakat umum sangat antusiasnya mengikuti karnaval kali ini," ujar Saipul (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus