/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), H Dwi Prantara Lepas ratusan jamaah Tariqat Naqshabandiyah yang akan menuju Babussalam Langkat, Sabtu (26/1/2019) di halaman kantor bupati setempat.

Selain Wabub, pelepasan juga dihadiri Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rohaman,  Kadis Perhubungan Hery Wahyudi Marpaung, Kadis Kesehatan dr Hj Saodah, Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja, Camat Kualuhhulu H Samsul Tanjung dan Kapolsek AKP Asmon Bufitra.

Sebelum berangkat, jamaah menggelar doa bersama agar selamat dalam perjalanan baik pergi maupun kembali ke Labura. Rombongan dari tanah Basimpul Kuat Babontul Elok itu dipimpin Tuan Guru Montong.

Wabup juga mendoakan seluruh jamaah selamat dan sampai ke tujuan. Demikian juga saat kembali ke kampung halaman masing-masing usai mengikuti HUL ke-95 Tuan Syech Abdul Wahab Rokan tersebut.

"Selamat jalan kepada bapak dan ibu sekalian. Demikian juga sekembalinya nanti," katanya.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Labura Timbul Harianja menyebutkan, jamaah diangkut dengan 25 bus parawisata.

Dengan rinciannya 15 bus dari pemkab, 4 bus dari pribadi Bupati H Kharuddin Syah, 4 bus milik pemkab, 3 bus swadaya jamaah serta 2 ambulance milik Dinas Kesehatan.

"Jamaah berangkat ke Babussalam di Langkat untuk menghadiri Haul ke-95 Tuan Syech Abd Wahab Rokan. Kita juga menyiapkan nasi kotak untuk jamaah di perjalanan," katanya. Ditambakannya, sebelumnya sudah ada beberapa bus membawa jamaah yang berangkat, dan juga satu ambulance kesehatan. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus