/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LABURA, Sumutrealita.com  – Drs.H.Dwi Prantara, MM menghadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa Labura (Himla) yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sabtu (26/1/2019).


Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Plt.Asisten Pemerintahan Kesra Nurahman,S.Sos, Unsur Muspika Kec. Kualuh Hulu, beberapa orgamisasi Kepemudaan dan Mahasiswa, Pelajar SMA se Labuhanbatu Utara.

Dwi juga memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus Himla. Ia  berharap kedepannya pengurus yang baru memiliki program-program yang realistis.

“Jangan setelah pelantikan, kreatifnya tidak ada. Sehingga keberadaan Himla tidak menunjukkan karya nyata tapi hanya karya kata," ucap Dwi.

Pada kesempatan itu, Dwi juga mengatakan bahwa pendidikan MoU ini bukan hanya sekedar peningkatan jenjang pendidikan bagi mahasiswa berprestasi tetapi juga kepada mahasiswa yang tidak mampu.

 Yang terpenting pendidikan MoU ini merupakan sarana peningkatan kualitas SDM generasi produktif menuju generasi emas tahun 2035.

“ Sejak dini kita telah pikirkan hal tersebut untuk generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu Utara, kedepannya saya berharap lulusan mahasiswa merupakan agen perubahan menuju kaum milenial berintegritas”, harap Dwi Prantara.

Selain pelantikan kegiatan juga diisi dengan kegiatan seminar nasional, hadir sebagai narasumber Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK, Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto,SE serta Ahmad Faury dari Medan.

(Aris)

Post a Comment

Disqus