/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan,AKBP Faisal F Napitupulu SIK.MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada saat pembukaan Jambore Patroli Keamanan Sekolah (PKS) IV tahun 2019 di Lapanagn Yonif 126/KC Asahan, Jumat (25/01/2019).

Jambore PKS VI tahun 2019 ini di ikuti sebanyak 800 siswa/i SD,SMP dan SMA sederjad se kabupaten Asahan dan dilaksanakan  selama 2 hari (25-27/1/2019).

Pada kesempatan ini, Kapolres Asahan mengatakan bahwa PKS bertujuan untuk membentuk karekter kader muda cinta kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, latihan berdisiplin dan bertanggung jawab serta mandiri, selain itu juga dapat  mencegah penyalah gunaan penggunaan narkoba dan kenakalan remaja

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan adik adik peserta yang mengikuti acara jambore ini, semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sampai akhir kegiatan, ujar Kapolres

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Drs. Sopiyan Marpaung mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada polres Asahan atas kegiatan yang memiliki besar manfaat bagi para pelajar sehingga tercipta generasi bangsa yang disiplin dan terciptanya kader kader keselamatan berlalu lintas.


Selain membuka Jambore ini, Kapolres Asahan juga menyerahkan cindramata kepada beberapa orang kepala sekolah yang hadir dalam pembukaan kegiatan Jambore PKS ke IV tahun 2019.

Pembukaan jambore ini, dimeriahkan penampilan Grup Drum band dari Muhammadiyah, atraksi Polisi Cilik dan pelepasan balon.

Tampak hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Kapolres Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Kasatlantas Asahan, Kabag OPS Polres Asahan, Kepala Sekolah, Pelatih PKS, dan Ratusan Peserta Jambore.(DS)

Post a Comment

Disqus