/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sesosok mayat tidak dikenal/Mr.X   ditemukan mengambang di aliran sungai silau tepatnya di lingkungan II Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur, Minggu (27/1/2019).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Asahan Khaidir Sinaga mengatakan bahwa petugas Posko Siaga Induk BPBD Asahan pada hari minggu sekitar puku 13.00 menerima laporan dari masyarakat telah menemukan sesosok mayat tak dikenal  hanyut terapung di aliran sungai silau yaitu di Kelurahan kedai ledang.

Setelah itu Satgas BPBD langsung turun ke Lokasi untuk melakukan evakuasi yang di bantu pihak kepolisian dan masyarakat sekitar dan mayat tersebut langsung dibawak ke RSUD HAMS Kisaran untuk dilakukan visum, ujar Sinaga.

"Korban telah dibawak ke RSUD  HAMS Kisaran guna kepentingan visum, sementara penyebab hanyut masih ditangani pihak kepolisian," ujar Sinaga.

Sementara Suriaman yang lebih akrab dipanggil Wak Man (68) yang pertama sekali menemukan jenazah tersebut, mengatakan kepada awak media bawha awalnya dirinya ingin memancing ikan di Sungai namun saat mau mempersiapkan alat pancing,  dirinya melihat sosok jenazah manusia yang mengambang di balik pohon bambu dan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala lingkungan, ucap Suriaman.(DS)




Post a Comment

Disqus