/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA,Sumutrealita.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara menggelar Rapat Kordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilihan Umum 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai II Grans Hotel Labura Aekkanopan tersebut dibuka Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SHI, Sabtu (26/1/2019). Hadir dalam acara itu para komioner KPU yaitu Adi Susanto ST, Habibullah SP, H Safru el Fauzi Lc MA dan James Ambarita.

Pada kesempatan itu Ketua KPU menekankan agar seluruh PPK dan sekretariat dapat mengikuti rakor tersebut dengan serius. Karena masalah DPK dan DPTb itu sangat urgent dan harus dipahami secara benar.

Pada rakor itu, para komisioner menyampaikan paparan sesuai dengan divisi masing-masing. Divisi yang ada adalah Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Divisi Hukum dan Pengawasan, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM serta Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

Kegiatan rakor dijadwalkan berlangsung satu hari itu dihadiri para ketua dan anggota PPK serta sekretariat dari delapan kecamatan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Selain itu terlihat juga hadir dari Sekretariat KPU Labura seperti Kasubbag Hukum M Ridwan SPd dan lainnya. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan peserta bersemangat mengikutinya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus