/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin rapat realisasi pajak dan retribusi daerah, Selasa (29/01/2019) di aula Badan Pengelola  Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan.

Dalam rapat ini, H.Surya menyampaikan beberapa hal yakni:
1. Meminta kepada Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Asahan untuk dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan pengutipan pajak daerah serta retribusi daerah
2. Meletakkan tanggal masa berlaku pada papan reklame dan mencopot atau menurunkan reklame yang sudah habis masa berlakunya.
3. Memperbaiki aset Pemerintah Daerah agar kedepannya dapat meningkatkan pendapatan pajak daerah.
4. Mari kita kerja sesuai dengan hati nurani kita sesuai dengan arahan yang disampaikan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP.

Semua yang kita lakukan ini demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.ujar H.Surya

Diakhir arahannya, H.Surya mengajak mari kita tunjukkan loyalitas kita kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan.

Sementara, Kepala Dispenda Asahan, Mahendra mengatakan jika pajak yang sudah memenuhi ketetapan agar segera menyetorkannya kepada khas daerah.

Tahun 2018 Pemkab Asahan menargetkan sebesar Rp 48 milyar dan tahun 2019 sebesar Rp 54 milyar. Perjanjian perjanjian yang kurang berkenaan dengan pihak pengelola maka kepada OPD diharapkan dapat memperbaiki perjanjiannya. Perda dan Perbup yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang diharapkan kepada OPD untuk melaksanakan perubahannya.

Rapat ini dihadiri Wakil Bupati Asahan, Kadis Kominfo, H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Kepala Pengelola Pendapatan Daerah, Drs H Mahendra MM, para OPD dan Camat. (DS)

Post a Comment

Disqus