/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tebing Tinggi,Sumutrealita.com

Personel Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi menandatangani pakta integritas disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Sunadi di lapangan Mapolres Tebing Tinggi, Jumat (25/1/2019).

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menyampaikan bahwa pakta integritas tersebut menuntut setiap personel bertanggung jawab dengan diri sendiri termasuk jabatan, keluarga dan negara.

"Apalagi kita sebagai abdi Negara, harus tahu diri dan harus bisa berbuat yang baik serta siap untuk memberantas habis peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Selain itu, apa perbuatan kita, harus bisa kita pertanggungjawabkan nantinya kepada Tuhan Yang Maha Esa," jelas AKBP Sunadi.

Kegiatan Apel Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ini juga dihadiri Wakapolres AKBP V  Siagian, Kabag, Kasat, perwira dan personel dari Polres Tebing Tinggi.

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Manson Nainggolan menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya dan berkomitmen dalam hal memberantas adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kota Tebing Tinggi. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus